22 Desember 2011

"Selamat Hari ibu"

Hari ini adalah hari ibu,
Tepatnya tanggal 22 Desember 2011,



Pagi ini, Tanggal 22 Desember 2011 pukul 08.00 aku segera mengambil handphoneku,
akupun langsung call number ibuk_ku,
pada pagi itu telfonku lama di angkat, dan akupun call papaku, kata papa ibuk lagi ngajar, dan akupun kembali nelfon ibuk_ku dengan semangat, dan akhirnya di angkat deh, :)
dengan senang hati akupun mengucapkan selamat hari ibu ibuk_ku "lucu ya kedengarannya, karna aku manggil orangtua perempuaku ibuk"
walaupun kami jauh, tapi dengan ucapan yang ku berikan ibuk_ku sangat senang,
thanks my mom..... :)
ibuk_ku
"Persembahan for my mom"
ibuk_ku sayang,
aku anak_mu yang sangat menyayangimu,
karna engkaulah aku bisa sperti ini,
aku sangat menyayangimu,
terima kasih atas sinar dan semangat yang kau berikan selama ini,
yang telah membuat aku terus semangat menjalani kehidupan,
aku merindukan mu selalu....... ibuk_ku
ibuk_ku tercinta
ibuk_ku juga gaul :)

ibuk_ku doakan anakmu agar sukses dan berhasil menggapai cita2nya,
dan bisa memberikan yang terbaik untukmu,
tidak lupa juga untuk papaku tersayang......
karna berkat kasih sayang papa aku juga merasa lengkap indahnya keluarga
walaupun hari ayah gak ada , tapi aku juga merasakan kasih sayang seorang papa, :)
my mom n my father
Terima kasih ibuk_ku,
semoga ibuk_ku terus menjadi super women,
yang sangat setia dan sabar menghadapiku,
aku mendoakanmu disini my mom........
luv u..... luv u..... luv u..... ibuk_ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar