16 Desember 2011

BABY YANG MALANG

Rabu tanggal 14 Desember tahun 2011,
pukul 02.00 wib, pada saat itu aku dinas di rumah bersalin.
malam harinya pada saat ku nyenyak terlelap tidur, bel berbunyi, pada saat itu aku masih sangat mengantuk sekali, tiba2 aku di bangunkan temanku, dia memberitahu kalo ada paien datang yang abortus, dan aku pun menghampiri ibu tersebut, aku terkejut, anaknya sangat kecil dan tidak berdarah. akupun terkejut, kemudian aku bertanya kepada ibuk tersebut, kenapa bisa terjadi seperti ini buk. dan ibuk itupun menjawab kejadian yang di alaminya.

singkat kata,
ni votonya yang berhasil aku ambil teman2,
hanya satu buah, tapi syukurlah, sempat juga votonya,
umur kehamilannya baru 20 minggu teman2,



janin yang usia kehamilan 20 minggu

itu lah pegalamanku dinas di RB kemaren teman2, baru satu kali itu aku melihat kejadian langsung seperti itu, yang sabar ya buk,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar